beritadunesia-logo

Sportnesia



Rossi: Ini balapan terbaik saya!

Senin,2015-03-30,08:15:12
(Berita Dunesia) Losail, Qatar - Sembilan kali juara dunia MotoGP Valentino Rossi sukses menaklukan GP seri perdana di Sirkuit Losail Qatar dengan keluar menjadi juara mengalahkan Andrea Dovizioso.

The Doctor, julukan Valentino Rossi, sebenarnya memulai lomba di urutan kedelapan namun tampil gesit dengan mendahului tiga pebalap terdepan Jorge Lorenzo, Andrea Iannone dan Dovizioso dalam 14 putaran tersisa.

Rossi bahkan menyusul ke peringkat dua ketika lomba menyisakan tiga putaran dan mengakhiri balap dengan menaklukan duel sesama pebalap Italia dengan Dovizioso.

"Ini adalah balapan terbaik saya!" kata Valentino Rossi kepada situs resmi MotoGP, Senin.

"Dalam tiga musim terakhir, saya selalu balapan dengan solid dan naik podium, tapi kembali dengan kemenangan adalah hal berbeda," kata Rossi yang pernah bergabung dengan tim Ducati itu.

"Saya sangat senang karena kami banyak menderita selama latihan dan tes, tapi kami bekerja sangat baik selama balapan 22 putaran dan saya sangat kuat," kata Rossi.

"Pertama, kami beruntung, tetapi pekerjaan yang kami lakukan dengan tim selama akhir pekan membuat perbedaan dalam hal kecepatan saya di balapan," ujar Rossi.
Berita Terkait
WIAPEDIA
Fitrafood
REAFO

GFS