beritadunesia-logo

Sportnesia



Bekap CLS di Final, Aspac Juara Turnamen Pramusim NBL

Senin,2014-10-20,08:57:48
Pemain Aspac Jakarta, Andakara Prastawa (kanan). (NBL Indonesia)
(Berita Dunesia) Jakarta - Juara bertahan NBL Indonesia, Aspac Jakarta memiliki modal bagus jelang bergulirnya musim 2014/15. Xaverius Prawiro cs berhasil menjuarai turnamen pramusim NBL, Mangupura Cup 2014, dengan mengalahkan CLS Knights Surabaya di partai final.

Pada pertandingan yang dihampar di GOR Purna Krida Kerobokan Badung, Bali, Minggu 19 Oktober 2014 tersebut, Aspac cukup dominan dan akhirnya menang 88-60. Adapun pencetak poin terbanyak Aspac adalah Xaverius Prawiro, dengan raihan 21 poin.

Hal positif lain bagi Aspac pada laga ini adalah penampilan gemilang yang ditunjukkan rookie mereka, Kristian Liem. Dengan torehan 12 poin dan 16 rebound, dia berhasil mencatatkan double-double pertamanya di pentas NBL

"Sangat luar biasa, karena kami menjadi juara dengan rekor tak terkalahkan. Namun, kami berharap anak-anak tak berbesar kepala. Sebab, kami akan menghadapi musim reguler," ujar Antonius Joko, head coach Aspac selama turnamen pramusim dilansir situs NBL Indonesia.

Joko juga memberi acungan jempol kepada Kristian Liem. "Hari ini dia bermain sangat luar biasa. Berkontribusi banyak saat defense, membantu rebound, hingga mencetak poin. Dia benar-benar menjalankan peran yang selama ini diisi M. Isman Thoyib," tambahnya.

Sementara itu, Pelita Jaya Energi Mega Persada Jakarta berhasil memenangi Battle For Third Place melawan Satria Muda BritAma Jakarta, 61-46. Dua pemain anyar Pelita Jaya, Faisal Achmad dan Amin Prihantono berhasil menorehkan 14 poin pada laga tersebut.
Berita Terkait
WIAPEDIA
Fitrafood
REAFO

GFS