beritadunesia-logo

Sportnesia



Varela Selamatkan Muka Portugal

Senin,2014-06-23,09:51:08
Penyerang FC Porto, Silvestre Varela. | AP Photo
Berita Terbaru
(Berita Dunesia) Manaus - Pemain pengganti Silvestre Varela mencetak gol dramatis pada menit akhir babak kedua ketika membawa hasil imbang bagi timnas Portugal menghadapi Amerika Serikat dengan skor 2-2 di Manaus, Senin (23/6) pagi WIB.

Selecao unggul dulu melalui Nani pada menit kelima. Namun, Amerika Serikat membalikkan keadaan melalui gol yang dicetak Jermaine Jones pada menit ke-64 dan Clint Dempsey pada menit ke-81. Namun, varela menjadi penyelamat setelah sundulannya memanfaatkan umpan silang Cristiano Ronaldo mampu menyamakan kedudukan menjelang peluit panjang dibunyikan.

Hasil pertandingan itu membuat Jerman dan AS menduduki urutan pertama dan kedua dengan sama-sama mengantongi empat poin. Sedangkan, Portugal dan Ghana baru mengemas satu poin. Portugal masih bisa lolos ke babak 16 besar, asalkan mampu mengalahkan Ghana, sembari berharap tim negeri Paman Sam dipecundangi Jerman di laga terakhir.

Juergen Klinsmann sangat menyesali kemenangan di depan mata itu sirna. Kalau saja sanggup meraup poin penuh, Amerika sudah memastikan diri ke babak perdelapan final. "Ketika kau kebobolan pada menit terakhir itu sial, tapi pertandingan tadi sangat menakjubkan bagi kami," kata pelatih asal Jerman itu.
Berita Terkait
WIAPEDIA
Fitrafood
REAFO

GFS