beritadunesia-logo

Sportnesia



Towi/Butet dan Hendra/Ahsan Main di Partai Ketiga dan Kelima

Sabtu,2014-06-21,09:37:47
BCA Indonesia Open 2014
(Berita Dunesia) Jakarta - Turnamen BCA Indonesia Open Super Series Premier 2014 telah memasuki babak semifinal yang akan dimainkan pada hari ini. Ada dua wakil Indonesia yang lolos ke semifinal yaitu pasangan ganda putra unggulan satu, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan pasangan ganda campuran unggulan dua, Tontowi Ahmad/Liliyana 'Butet' Natsir.

Towi/Butet akan dimainkan di partai ketiga dalam pertarungan melawan unggulan tiga dari Cina, Xu Chen/Ma Jin. Sedangkan Hendra/Ahsan akan dimainkan di partai kelima untuk melawan unggulan 4 dari Korea Selatan, Kim Ki Jung/Kim Sa Rang.

Partai pertama sendiri akan mulai dimainkan pada pukul 13.00 WIB di Istora Senayan dengan laga pembuka antara tunggal putri unggulan empat dari Thailand, Ratchanok Inthanon melawan unggulan dua dari Cina, Wang Shixian.

Setelah itu akan digelar pertarungan di ganda putra antara unggulan enam, Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong melawan pasangan baru Cina, Fu Haifeng/Zhang Nan. Baru setelah itu pertarungan Towi/Butet dimainkan yang pastinya akan sangat ketat melawan pasangan Cina.

Setelah Towi/Butet, akan ditandingkan tunggal putra unggulan tiga dari Denmark, Jan O Jorgensen melawan unggulan dua dari Cina, Chen Long. Setelah laga ini baru dimainkan pertarungan Hendra/Ahsan yang juga akan diperkirakan berlangsung ketat. Sisa laga lainnya dimainkan setelah pertarungan Hendra/Ahsan.

Meski Indonesia hanya memiliki dua wakilnya di babak semifinal, diperkirakan para penonton akan menyesaki Istora Senayan untuk memberikan dukungan penuh kepada dua pasangan idola Indonesia ini. Dukungan tersebut diharapkan dapat memberikan semangat kepada Towi/Butet dan Hendra/Ahsan untuk meraih juara di negeri sendiri.
Berita Terkait
WIAPEDIA
Fitrafood
REAFO

GFS