beritadunesia-logo

Sportnesia



Hasil Lengkap Piala Dunia 2014, Kejutan & Pesta Gol Tersaji

Sabtu,2014-06-21,09:52:21
Pemain Italia, Mario Balotelli melepaskan tembakan bola melewati kiper Kosta Rika pada pertandingan Piala Dunia grup D di Pernambuco Arena, Recife, 20 Juni 2014. (REUTERS/Ruben Sprich)
(Berita Dunesia) Jakarta - Pertandingan Piala Dunia 2014 hari Jumat, 20 Juni 2014 sampai Sabtu pagi WIB, menghasilkan hasil-hasil fantastis. Ada kejutan dan juga pesta gol.

Pada laga pertama antara Italia dan Kosta Rika dalam lanjutan Grup D, pertandingan berakhir dengan mengejutkan. Gli Azzurri tumbang 0-1 dari sang tim non-unggulan.

Sundulan Bryan Ruiz pada akhir babak pertama menjadi pembeda pada laga tersebut. Kosta Rika lolos ke 16 besar, sedangkan Italia harus jalani laga hidup-mati lawan Uruguay hari Selasa mendatang.

Hasil ini juga membuat Timnas Inggris dipastikan tersingkir karena sudah tidak memiliki peluang mengejar, usai dua kekalahan yang mereka telan di Grup D.

Pada laga Grup E, Prancis tampil mengesankan saat hadapi Swiss. Les Bleus sukses mencetak lima gol lewat Olivier Giroud, Balise Matuidi, Mathieu Valbuena, Karim Benzema, dan Moussa Sissoko.

Swiss baru bisa membalas pada 10 menit akhir laga. Tendangan bebas Blerim Dzemaili dan tendangan first time Granit Xhaka membuat laga berkesudahan 5-2 untuk Prancis.

Di laga terakhir kemarin, Honduras berhasil memberikan persaingan ketat pada Ekuador. Carlos Costly sempat membawa Honduras unggul lebih dulu, tapi mampu dibalas oleh dua gol Enner Valencia. Ekuador akhirnya menang 2-0.

Masih belum ada tim yang lolos dari Grup E, masih akan ditentukan pada laga terakhir. Prancis masih di puncak klasemen dengan enam poin, diikuti Ekuador dan Swiss yang sama-sama memiliki poin tiga. Sedangkan Honduras sudah pasti tersingkir usai dua kali kalah.

Hasil Lengkap Piala Dunia 2014 hari Jumat, 20 Juni 2014 sampai Sabtu pagi WIB:
Italia 0-1 Kosta Rika
Prancis 5-2 Swiss
Honduras 1-2 Ekuador
Berita Terkait
WIAPEDIA
Fitrafood
REAFO

GFS