beritadunesia-logo

Sportnesia



Belgia Ingin Sapu Bersih Penyisihan Grup

Senin,2014-06-23,08:41:22
(Berita Dunesia) Jakarta - Memastikan lolos ke babak 16 besar Piala Dunia setelah membukukan dua kemenangan, ternyata tidak cukup membuat Belgia puas. Tim berjuluk Red Devils itu bertekad menyapu bersih tiga laga penyisihan dengan kemenangan.

Senin dinihari tadi, Belgia sukses mengamankan 3 poin lanjutan usai menundukkan Rusia lewat gol tunggal yang dicetak Marc Wilmots. Sebelumnya, Belgia juga meraih tiga poin di laga pertama saat menekuk Aljazair.

"Laga yang sulit (melawa Rusia), tapi kami senang dengan hasil yang kami raih. Sebab kemenangan hari memastikan kami lolos ke babak berikutnya meski masih tersisa satu laga lagi," kata pemain Belgia Eden Hazard seperti dilansir Soccerway.

"Saat ini kami mengincar tiga kemenangan di penyisihan grup," tegas pemain yang membela klub Chelsea itu. Eden Hazard dan kawan-kawan akan menghadapi Korea Selatan di laga terakhir pada 27 Juni mendatang.

Sejak sebelum Piala Dunia 2014 digelar, Belgia memang dianggap menjadi kuda hitam yang akan menciptakan kejutan. Hal itu tak terlepas dengan komposisi lengkap pemain yang mereka miliki serta ranking FIFA yang terus menanjak.
Berita Terkait
WIAPEDIA
Fitrafood
REAFO

GFS