beritadunesia-logo

Ingin jadi bos yang disegani anak buah? Tirulah Pellegrini

Selasa,2015-08-11,14:18:59
ingin-jadi-bos-yang-disegani-anak-buah-tirulah-pellegrini | Berita Positive
Manajer Manchester City Manuel Pellegrini
(Berita Dunesia)
“ Sangat sulit bagi pemain menunjukkan performa terbaik ketika ia menghadapi segudang masalah”
Manchester (Berita Dunesia) - Ingin menjadi bos yang disegani dan dihormati anak buah di tempat kerja? Tiru dan teladanilah Manuel Pellegrini ketika memotivasi Yaya Toure agar tampil optimal membela Manchester City di setiap laga di ajang Premier League.

Pellegrini mengharap dan mendukung sepenuhnya agar Toure kembali kepada performa terbaiknya, sebagaimana dikutip dari laman FourFour Two.

Manajer The Citizens itu bukan sekedar bicara tanpa dilatarbelakangi fakta. ia menyaksikan sendiri penampilan Toure demikian berperan penting ketika membawa City meraih kemenangan 3-0 atas West Brom dalam laga Premier League yang digelar pada Senin (10/8).

Manajer City itu memprediksi bahwa pemain bintang asal Pantai gading itu akan bersinar kembali di Premier League.

"Saya senantiasa mengatakan bahwa Yaya di musim lalu menghadapi banyak masalah, dari kematian kakaknya, agennya. Saya beranggapan bahwa ia tidak fokus kepada apa yang harus dilakukan tahun lalu."

"Kami berbicara sebelum musim ini dimulai. Saya sangat yakin bahwa kami akan melihat Yaya kembali dalam performa terbaiknya. Ia pemain sangat penting bagi kami."

"Saya beranggapan bahwa Yaya mampu menjawab kritik yang selama ini ia terima di musim lalu. Ia pemain penting bagi kami. Sangat sulit bagi pemain menunjukkan performa terbaik ketika ia menghadapi segudang masalah," kata Pellegrini.

Dan Pellegrini mampu memahami dan mengerti dengan baik dan dengan mumpuni situasi anak buahnya, termasuk Yaya Toure sebagai pemain bintang bagi City. 
Berita Terkait
DUNIPEDIA - Berita Dunesia
Fitrafood
REAFO