beritadunesia-logo

National Post



Warga Banjar Dukung Pencapresan Aher

Jumat,2014-04-04,16:10:37
(Berita Dunesia) Bandung - DPW PKS Jawa Barat menyambut baik dukungan dari masyarakat Kota Banjar yang berikrar akan memperjuangkan kandidat Calon Presiden dari PKS Ahmad Heryawan (Aher) pada Pemilu 2014.

Dukungan tersebut dilakukan saat kampanye terbuka PKS di Kota Bandung, Kamis (3/4). "Kalau ada dukungan demikian, kami dari DPW tentunya mengucapkan terima kasih dan alhamdulilah tujuan kami untuk mengusung Pak Aher sebagi capres didukung juga oleh warga di sana (Kota Banjar)," kata Ketua DPW PKS Jawa Barat Tate Qomarudin, ketika dihubungi melalui telepon, Jumat (4/4).

Ia mengatakan, adanya dukungan tersebut juga semakin memperluas dukungan untuk Ahmad Heryawan sebagai salah satu kandidat Capres RI dari PKS.

"Kami berharap dukungan untuk Kang Aher semakin meluas baik di Jawa Barat maupun luar Jawa Barat. Dan sebelumnya kan delapan provinsi menyatakan dukungannya untuk Kang Aher," katanya.

Selama ini, lanjut Tate, walaupun Ahmad Heryawan telah memiliki tim khusus terkait pencapresan namun pihaknya terus berupaya untuk membantu untuk menyosialisasikan Gubernur Jabar tersebut sebagai capres kepada masyarakat luas.

"Walaupun kami di luar struktural tim khusus pencapresan Kang Aher, namun kami berkomitmen untuk membantu Kang Aher dalam hal sosialisasinya kepada publik," kata dia.

Pada kampanye Partai Keadilan Sejahtera (PKS), di Kota Banjar sedikit berbeda dibanding kegiatan serupa di Kabupaten Ciamis. Ratusan ribu peserta kampanye PKS  Banjar diisi ikrar kebulatan tekad.

Dipimpin sesepuh PKS Kota Banjar KH Umung Anwar Sanusi, peserta kampanye mengucapkan ikrar kesiapan memperjuangkan Ahmad Heryawan (Aher) menjadi calon presiden (capres) Pemilu 2014.

"Apakah siap mengantar putra terbaik Jawa Barat menjadi capres?" kata KH Umung lantang kepada peserta kampanye. Pertanyaan ini sontak dijawab ribuan warga umum, kader, dan simpatisan PKS dengan teriakan, "Siap."
Berita Terkait
WIAPEDIA
Fitrafood
REAFO
GFS