beritadunesia-logo

National Post



Ini Jawaban Ustaz Hariri Soal Injak Kepala Orang

Kamis,2014-02-13,15:35:45
Video Ustad Hariri ngamuk.
(Berita Dunesia) (IANNnews) Bandung - Rekaman Video beredar memperlihatkan Ustaz Hariri menginjak kepala seorang panitia sound system bernama Entis. Setelah kejadian di atas panggung, Ustad Hariri mengklaim telah berdamai dengan Entis.

Menurut Hariri, islah antara keduanya disaksikan oleh sekitar 70 jamaah yang hadir dalam ceramah tersebut. "Saya dan Kang Entis berpelukan. Saya minta maaf dan dia memaafkan, demikian juga sebaliknya. Saat itu juga insiden itu telah selesai," kata Hariri.

Setelah kejadian tersebut, tak ada tuntutan apapun dari Entis. Ia menganggap persoalan tersebut sudah selesai. Namun peristiwa tersebut rupanya ada yang merekam dan menguploadnya ke You Toube pada Rabu (12/2).

Setelah kemunculan rekaman tersebut di youtobe, banyak telepon kepada dirinya. " Saya banyak mendapatkan telepon dari berbagai kalangan. Ya saya ceritakan kejadian yang sesungguhnya," kata alumni SMAN 17 Kota Bandung angkatan tahun 2003 ini.

Menurut Hariri berita di media bahwa dirinya menginjak kepala Entis sangat tidak benar. Tindakannya menekan lundak Entis dengan lutut sebagai upaya antisipasi. Pasalnya, kata dia, Entis bersikap hendak melakukan perlawanan secara fisik.

Karena itu ia pun 'mengunci' gerakan Entis dengan menekan bagian pundaknya dengan lutut. " Kenapa dengan lutut karena posisi sata ada di atas panggung dan dia di bawah tepi panggung," ujar mantan aktivis PMII ini.
Berita Terkait
WIAPEDIA
Fitrafood
REAFO
GFS