beritadunesia-logo

Business Headline



Prabowo Hadiri Pertemuan Komunitas Pasar Modal

Jumat,2014-06-20,12:55:49
Prabowo Subianto | Antara
(Berita Dunesia) Jakarta - Calon Presiden nomor urut satu Prabowo Subianto yang sebelumnya diisukan sakit pada Jumat (20/6) menghadiri pertemuan komunitas pasar modal di Jakarta. Dari pantauan di lapangan, Prabowo terlihat sehat. Sebelumnya sempat beredar kabar bahwa Prabowo Subianto terkena stroke.

Kehadiran Prabowo Suabianto di tengah komunitas itu membantah kabar buruk tersebut. Prabowo datang dengan ditemani pengusaha nasional Sandiaga S Uno. Acara dibuka oleh Direktur Utama PT Trimegah Securities Tbk Stephanus Turangan.

Dalam kesempatan itu, Stephanus Turangan mengemukakan bahwa pasar modal Indonesia masih tertinggal dibandingkan negara ASEAN lainnya seperti bursa Malaysia dan Thailand. "Nilai kapitalisasi pasar modal saat ini baru sekitar Rp4.500 triliun, masih jauh lebih rendah dibandingkan negara tetangga," ujarnya.

Ia mengharapkan calon presiden nomor urut satu itu dapat membantu meningkatkan kinerja pasar modal Indonesia menjadi nomor satu di kawasan ASEAN. Pasangan Prabowo-Hatta Rajasa akan bersaing dengan Joko Widodo-Jusuf Kalla pada Pemilu Presiden yang dijadwalkan tanggal 9 Juli 2014.
Berita Terkait
WIAPEDIA
Fitrafood
REAFO
GFS