beritadunesia-logo

Sportnesia



Piala Dunia Masuk Perempat Final, Ini Info Lengkapnya

Rabu,2014-07-02,08:30:24
Dirk Kuyt merayakan gol rekan setimnya Wesley Sneijder saat pertandingan Piala Dunia 2014 putaran 16 melawan Meksiko di Arena Castelao, Fortaleza Minggu (29/6/2014).
(Berita Dunesia) Jakarta - Seluruh tempat di babak perempat final Piala Dunia 2014 akhirnya terisi. Siapa saja yang lolos ke delapan besar? Lalu siapa lawan mereka?

Brasil menjadi tim yang pertama lolos setelah menang atas Chile lewat drama adu penalti. Sang tuan rumah akan menghadapi Kolombia, yang pada laga sesudahnya menang 2-0 atas Uruguay.

Itu jelas bukan laga mudah untuk Selecao. Kolombia terbukti amat tajam. Laga antara dua negara kuat Amerika Latin itu akan digelar pada 4 Juli 2014 di Fortaleza.

Tim selanjutnya yang meraih tiket ke perempat final adalah Prancis, yang sukses menang 2-0 atas juara Afrika, Nigeria. Karim Benzema akan hadapi laga panas di babak selanjutnya.

Prancis akan menghadapi favorit juara, Jerman, yang lolos setelah menang tipis 2-1 atas Algeria lewat pertarungan di perpanjangan waktu. Laga sengit nanti akan digelar 4 Juli 2014 di Rio de Janiero.

Dua gol yang dicetak Wesley Sneijder dan Klaas Jan Huntelaar di menit akhir membuat Belanda menang 2-1 atas Meksiko. Die Oranje akan menghadapi kuda hitam, Kosta Rika.

Kosta Rika berhasil menorehkan sejarah lolos ke babak perempat final setelah menang atas Yunani lewat adu penalti. Pertandingan ini akan digelar di Salvador, 5 Juli 2014.

Laga terakhir perempat final akan mempertemukan Argentina dan Belgia. Kedua tim berhasil menang atas lawan-lawan mereka, Swiss dan Amerika Serikat, lewat drama perpanjangan waktu yang baru selesai dini hari WIB tadi.

Pertandingan nanti akan digelar di Brasilia pada 5 Juli 2014. Jangan takut ketinggalan siaran langsung pertandingan Piala Dunia 2014 karena seluruh laga akan disiarkan langsung oleh ANTV dan TVone.

Jadwal Perempat Final Piala Dunia 2014:
Brasil vs Kolombia (4 Juli 2014, Fortaleza)
Prancis vs Jerman (4 Juli 2014, Rio de Janiero)
Belanda vs Kosta Rika (5 Juli 2014, Salvador)
Argentina vs Belgia (5 Juli 2014, Brasilia)
Berita Terkait
WIAPEDIA
Fitrafood
REAFO

GFS