beritadunesia-logo

Misteri dan sejarah menarik di Goa Gong Pacitan

Selasa,2015-09-08,14:52:17
misteri-dan-sejarah-menarik-di-goa-gong-pacitan | Berita Positive
(Berita Dunesia)

Ada Misteri dan Sejarah yang Menarik Lho di Goa Gong. Memang, tidak begitu banyak orang yang tau mengenai eksistensi dari goa gong. Namun, tempat yang satu ini sebenarnya adalah sebuah tempat wisata yang indah untuk anda kunjungi bersama keluarga, teman dan orang yang anda sayangi. Tempat yang satu ini terletak di jawa timur dan tentu saja juga bisa menjadi salah satu tempat destinasi terbaik yang bisa anda pilih untuk menghabiskan waktu liburan yang anda gunakan bersama teman anda. Salah satu hal menarik yang bisa membuat anda terkesima begitu melihat goa gong ini adalah karena adanya staglatit atau batu Kristal yang ada di goa gong tersebut. Dijamin anda akan makin betah saat mengunjungi goa gong ini dan melihat banyaknya hal menarik yang ada didalamnya.

Kristal di Gua Gong

Dengan mengunjungi goa gong ini maka anda pun juga akan merasakan ketegangan sekaligus nuansa petualangan yang sangat kental nantinya. Tidak heran jika banyak sekali orang yang suka untuk mengunjungi tempat yang satu ini. Sebagai salah satu gua yang pernah ada di pulau jawa, tempat yang satu ini juga memiliki sejarah dan cerita menarik yang bisa anda temukan didalamnya. Banyak sekali pengalaman menegangkan dan juga mengerikan yang bisa anda temukan mengenai sejarah dari goa gong ini. Maka dari itu, anda harus bersiap pula untuk mengetahui hal tersebut.

goa gong pacitan

goa gong the most beautiful cave in southeast asia from indonesia

Tempat wisata goa gong ini juga memiliki bentuk yang indah dan tertata dengan baik. Anda pun akan melihat sebuah pemandangan gua yang lain daripada yang lain di goa gong ini. Ditambah lagi, lokasi wisata goa gong juga merupakan lokasi yang strategis untuk dikunjungi sehingga anda pun nantinya akan bisa menemukan banyak manfaat darinya. Keindahan yang dimiliki oleh goa gong juga sangat kental dan memiliki elemen yang luar biasa. Saat masuk ke mulut goa gong ini anda akan bisa melihat sebuat pagar Kristal yang berhias luar biasa diluarnya.

goa gong jawa timur

goa gong

Gua Gong Opsi Terbaik untuk Jiwa Petualang

Tempat yang satu ini memang sangat indah untuk dikunjungi. Saat memasuki goa gong ini maka anda akan meraskaan sebuah pemandangan yang awalnya cukup remang-remang namun gua ini akan mampu memberikan sebuah nuansa yang indah didalamnya. Jika anda suka untuk berwisata didalam gua maka goa gong ini bisa menjadi salah satu opsi yang terbaik untuk anda gunakan. Jangan lupa untuk mengambil gambar pemandangan yang ada di gua ini dengan kamera yang anda miliki. 

Berita Terkait
DUNIPEDIA - Berita Dunesia
Fitrafood
REAFO