beritadunesia-logo

Aplikasi Masjidku buatkan situs gratis untuk masjid

Jumat,2015-10-23,14:47:31
aplikasi-masjidku-buatkan-situs-gratis-untuk-masjid | Berita Positive
(Berita Dunesia) Jakarta - Aplikasi Masjidku meluncurkan layanan pembuatan situs gratis untuk setiap masjid yang bergabung.

Masjid yang sudah memanfaatkan dukungan situs dengan platform Masjidku adalah Masjid Ash-Shaff Emerald Bintaro, Masjid Raya Bintaro Jaya dan Masjid Baitul Makmur Boyolali.

Masjidku adalah aplikasi jejaring sosial untuk masjid yang mengoptimalkan komunikasi dua arah antara jemaah dan masjid.

Empat bulan sejak diluncurkan, aplikasi itu telah dipakai 5.000 pengguna dan 50 masjid menurut siaran pers dari penyedia layanan, Jumat.

Masjidku menyatakan telah membuat situs lengkap dengan sistem manajemen konten sehingga pengurus masjid yang menjadi administrator web dapat mengelola konten situsnya secara mudah. 

Fitur di situs masjid antara lain meliputi jadwal kegiatan, artikel kajian, galeri untuk dokumentasi foto dan video, serta donasi infaq dan shodaqoh.

Selain itu, situs secara otomatis terintegrasi dengan aplikasi mobile Masjidku untuk memudahkan administrator masjid mengelola penyampaian informasi.

Sebagai platform komunikasi yang terintegrasi, Masjidku memudahkan jemaah untuk memperoleh informasi kajian dan kegiatan terkini serta dapat mendaftar langsung untuk mengikuti kegiatan tersebut di masjid. 

Selain itu, Masjidku memungkinkan pengurus masjid untuk berdakwah lewat telepon pintar dengan bantuan teknologi push notification atau tampilkan pemberitahuan.

Pengurus masjid bisa mendaftar untuk menggunakan layanan itu dengan mengirim surel ke info@masjidku.id.

Editor: Maryati
COPYRIGHT © ANTARA 2015

Berita Terkait
DUNIPEDIA - Berita Dunesia
Fitrafood
REAFO