beritadunesia-logo
Luvi-Techno
  

Gadget Ini Buat Pemiliknya Ketagihan Foto Selfie

Rabu,2014-06-18,15:57:21
HTC One (M8)
(Berita Dunesia) Jakarta - HTC One (M8) hadir di Indonesia dengan fitur-fitur yang membuat penggunanya ketagihan berfoto selfie dengan ciri khas kepribadiannya masing-masing.

“Setiap pribadi memiliki passion akan sesuatu hal dalam hidup. Mereka membutuhkan sebuah perangkat yang mampu menjadi sarana untuk mengeksplorasi kecintaan tersebut lebih jauh,” kata Head of Product Portfolio HTC South Asia Justin Zhang saat peluncuran.

Hal tersebut menginspirasi HTC mengembangkan inovasi teknologi Duo Camera, Sense 6, HTC BoomSound, HTC BlinkFeed, dan lain sebagainya. Zhang melihat antusiasme di pasar Indonesia memanfaatkan fitur yang mewakili karakternya dengan harga terjangkau.

HTC One (M8) hadir dalam balutan warna Gunmetal Gray dan Glacial Silver diperkaya fitur terbaru Sense 6 sebagai penyempurna dari smartphone dengan casis unibody berbahan metal. Tekhnologi Duo Camera pun mampu menghasilkan foto-foto kreatif berkualitas professional.

Fitur HTC BoomSound juga sanggup menjadi jaminan audio berkualitas tinggi yang dihasilkannya. Lebih dari itu, HTC One (M8) juga dilengkapi dengan sebuah Smart Sensor Hub untuk segala kebutuhan, serta Motion Launch yang memberikan kemudahan kontrol untuk beragam jenis penggunaan sehari-hari.

“Khusus Duo Camera memiliki sensor di dalamnya untuk menyempurnakan fungsi modul UltraPixel dalam menangkap informasi dari sebuah gambar secara lebih detail, serta dilengkapi dengan beragam jenis efek foto yang indah dan kreatif,” jelas Zhang.

Pengguna dijaminnya dapat menghasilkan foto yang memukau laksana fotografer profesional secara instan. Caranya dengan menentukan fokus jepretan foto setelah pengambilan gambar berkat fitur UFocus.
Berita Terkait
WIAPEDIA
Fitrafood
REAFO
GFS