beritadunesia-logo
Luvi-Adventure
  

Tergoda Sensasi Spa Nyaman di Lepas Pantai

Kamis,2014-06-19,10:07:52
Berita Terbaru
(Berita Dunesia) Jakarta - Jangan mengaku pernah merasakan kenyamanan spa jika belum mencoba yang satu ini. One & Only Hayman Island lebih dari sekadar memanjakan. Ia juga mewujudkan angan yang nyaris mustahil.

One & Only Hayman Island merupakan resor di sebuah pulau pribadi, lepas pantai Queensland, Kepulauan Whitsunday, Australia. Lokasi itu sering disebut “surga dunia” lantaran keindahannya.

Resor itu menawarkan mimpi paling sempurna bagi para pencari kenyamanan melalui spa treatment yang dinamai Samudera Mimpi. Pengunjung akan dipijat di lepas pantai. Ya, di atas perairan.

Sebelum menikmati pijatan nyaman itu, pengunjung akan diolesi tabir surya seluruh badan. Jika tidak ingin terpapar sinar matahari secara polos, pengunjung juga boleh menggunakan busana renang.

Lalu, rasakan pijatan nikmat di bawah siraman sinar hangat mentari, selama 90 menit. Namun setelah itu, pengunjung harus merogoh kocek US$375 atau hampir mencapai Rp4,5 juta. Harga yang pantas?

Bersabarlah, resor One & Only Hayman Island baru akan dibuka 1 Juli mendatang. Selain di lepas pantai, resor yang sama juga menawarkan sensasi spa nyaman di tengah hutan.

Sumber: Huffington Post
Berita Terkait
WIAPEDIA
Fitrafood
REAFO
GFS