beritadunesia-logo

Jakarta Times



Joko Widodo Tak Percaya Hasil Survei

Senin,2014-06-30,14:29:59
Calon Presiden Joko Widodo kampanye di Monas, Minggu (22/6/2014).
(Berita Dunesia) Jakarta - Calon Presiden Joko Widodo mengklaim elektabilitasnya di Jakarta sudah mengimbangi Prabowo Subianto. Hal itu diyakini Joko Widodo karena saat ini mesin partainya di Jakarta sudah mulai bergerak. Berbeda dengan beberapa pekan yang lalu.

"Semakin kuat (Prabowo) datanya dari mana? Di Jakarta (elektabilitas) sudah membaik. Jakarta perbedaanya semakin sedikit, tapi kami di atas," kata Joko Widodo di Jalan Sukabumi Nomor 23, Menteng, Jakarta Pusat, Senin, 30 Juni 2014.

Jelang pemilihan presiden yang tinggal beberapa hari lagi, Joko Widodo menegaskan tidak akan lengah walaupun sudah memimpin perolehan suara di Jakarta. Kata dia, pergerakan relawan, mesin partai dan kader partai koalisi akan terus digenjot.

"Memang perlu kami perbaiki terus. Karena mesin partai di Jakarta saat ini sudah bergerak," ujar Gubernur DKI Jakarta nonaktif itu.

Joko Widodo sesumbar akan menang di Jakarta pada pilpres nanti. Karena menurutnya, seluruh relawan, mesin partai dan para kader partai koalisi sudah bekerja maksimal.

"Masa kerja sampai jam lima pagi tiap hari tidak yakin," ucapnya.

Joko Widodo mengaku tidak percaya dengan hasil survei yang dilakukan lembaga-lembaga survei. Sebab, hasil lembaga survei selalu berbeda-beda. Oleh karena itu, Joko akan mengacu pada survei yang dilakukan internal di lapangan.

"Saya suruh percaya yang mana? Saya percaya yang di lapangan (internal). Dulu agak jauh tapi sekarang di atas sedikit. Yang jelas yakin naik. Kami harus yakin," kata Joko Widodo.
Berita Terkait
WIAPEDIA
Fitrafood
REAFO
GFS